Yamaha Rilis Byson Injeksi, Tampang Lebih Macho !

Byson Injeksi Terbaru 2015

Meskipun sedang berada di bulan puasa, Namun hal tersebut tidak menyurutkan niat Yamaha untuk meluncurkan jajaran motor terbarunya di tahun 2015 ini… Setelah Yamaha Spesial Edition MotoGP, New Vixion Advance, serta MT-25, kini Pabrikan garputala kembali memperkenalkan jagoan terbarunya di kelas 150cc, yakni All New Yamaha Byson Fuel Injeksi.

Berlokasi di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara, Kamis 18 Juni 2015, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Indonesia meluncurkan All New Byson FI dengan teknologi Injeksi terbaru. All New Byson diklaim Pabrikan Garputala menerapkan filosofi desain diamond cutting edge, yang menghasilkan tampilan motor berlekuk tajam, maskulin, serta “wild strong appearance“.

Desain itu berkaitkan erat dengan karakter All New Byson Fuel Injection sebagai “The Most Aggressive Muscular Cruiser“. Striping barunya juga dibuat mewakili macho-nya lelaki, dengan logo tengkorak banteng yang identik dengan Byson dan berdasarkan karakter dasarnya. Logo tengkorak dibuat lebih agresif yang berada di sisi kanan dan kiri tangki.

Tak hanya tampangnya yang mendapat penyegaran… Sektor mesin Byson Injeksi Terbaru 2015 ini juga ikut mendapat perubahan. Yang paling kentara adalah kini Byson telah menggunakan mesin 150 cc berpenyuplai BBM Injeksi, yang berstandar emisi Euro 3. Bobotnya juga ikut tereduksi sekitar 3 kg, sehingga membuatnya melesat lebih cepat 1 detik ketimbang model sebelumnya.

Sementara untuk harganya, Yamaha membanderol All New Byson dengan harga Rp 21.650.000 (OTR Jakarta), atau lebih mahal sekitar Rp. 300.000 dibanding edisi sebelumnya. Byson Injeksi Terbaru 2015 ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Black Fighter, Red Combat, Silver Bold. Asiknya lagi, Bagi konsumen Indonesia yang sudah menantikan perubahan pada motor ini, bisa langsung memesannya di dealer terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *